Langsung ke konten utama

USG 4D Graha Masyitoh Surabaya Harga Terjangkau

Hai Bunda

Tulisan kali ini ditujukan untuk Bunda-bunda yang berada di Surabaya dan sekitarnya. saya dapat kabar kalau ada USG 4D yang terjangkau di Surabaya. Tepatnya di Graha Masyitoh alamatnya Jl. Menur Pumpungan No. 34 , tepat di antara STESIA dan Apartemen Gunawangsa.

Tiba ditempat tanggal 29 September 2017 dan ditangani oleh dr. Harris. Sampai di sana pukul 16.30 dan mendapat nomor antrian 17. Tempat pendaftarannya tepat di pintu masuk. Jika baru pertama kesana maka akan diinstruksikan untuk mengisi data lengkap kemudian ditimbang berat badan dan diukur tensi.

Dari kedatangan sampai akhirnya dipanggil, memakan waktu satu jam. Di sana disediakan air mineral gelas serta roti tawar yang juga disediakan selai dan pemanggangnya.

Ketika masuk ruang control, dokter menyapa dengan ramah. Saya pun dipersilahkan berbaring di tempat USG. Awal di USG akan ditampakkan dua dimensi, kemudian denyut jantung dedek bayi, sembari dokter menjelaskan dengan cekatan posisi bayi, jenis kelamin, ukuran kepala, dll.

Ketika beralih USG 4 dimensi, ternyata muka dedek bayi ditutupi kakinya. Dokter menginstruksikan agar saya agak geser kekanan dan perut saya sedikit digoncangkan. Barulah muka dedek bayi terlihat. Tidak begitu jelas, mungkin karena usia dedek masih 24 minggu. Tapi sudah sangat senang sekali bisa sedikit mengintip wajah dedek bayi.

Kita diperbolehkan untuk merekam dan mengambil foto, bisa juga kalau membawa flashdisk langsung minta copy an di asisten dokter. Mungkin kerena banyak pasien ya, jadi saya dapat kesan kalau dokter agak terburu -buru. Tapi dokternya ramah dan baik😊.
                                
Setelah diberi hasil print out  seperti gambar diatas, saya menuju ke tempat awal pendaftaran untuk menyelesaikan administrasi.  Untuk biaya biaya control dan USG dipatok dengan harga Rp 160.000 . Cukup terjangkau dibandingkan dengan USG 4D yang ada di Surabaya.

Semoga membantu buat Bunda yang mau USG 4D😉 Sehat selalu Bunda dan dedek bayi💙

Komentar

  1. apa di dr. harris bisa usg saja tanpa obat?

    BalasHapus
  2. Mau tanyak , kalau mau usg didokter harris caranya gimana , please urgent

    BalasHapus
  3. apakah di graha masitah juga melayani operasi sesar dok

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuatan Paspor 2017

Apa kabar Indonesia. Beberapa hari yang lalu saya mengurus paspor di Surabaya. Tepatnya tanggal 11 Oktober 2017.  Dan diinfokan akan selesai tanggal 16 Oktober 2017. Di Surabaya sendiri ada tiga kantor imigrasi yang melayani pembuatan passport, namun untuk pembuatan E-Passport hanya dilayani di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya yang berada di Jalan Raya Juanda Km.3-4, Sedati-Sidoarjo. Untuk pembuatan passport terlebih dahulu diharuskan daftar lewat website resmi  klik disini   Bagi pengguna android bisa download aplikasi "Antrian Passport" di playstore  klik disini Untuk website maupun aplikasi, keduanya mudah untuk digunakan. Pastikan data yang kita masukan valid sesuai dengan data diri. Setelah itu kita memilih tanggal yang masih tersedia. Dan pilihan waktunya dibagi lagi untuk kita pilih pagi atau siang. Setelah berhasil kita akan mendapat tanda barcode yang nantinya harus kita tunjukkan ke petugas imigrasi. Selain bisa mendaftarkan diri kita, lewat